Selasa, 16 Maret 2010

what I feel tonite

Diposting oleh girls like blue di 00.17
KECEWA...
banget banget banget!! aku suka kamu? iya aku suka. aku sayang kamu?? iya aku sayang. tapi sikapmu ini buat semua seakan sirna begitu saja. walau aku tau ada setitik sayang untuk kamu,tapi tak seperti dulu. malam ini, kamu buat ku seakan taq berarti. buat air mataku ini menetes karenamu untuk pertama kali. walau aku tau, menangis pun percuma. tapi sungguh, sakit bgt ni hati waktu kamu perlakukan aku kayak gini.

kita ini partner, yg harus bekerja sama dlm kondisi apapun. n tanpa memikirkan masalah PRIBADI. okey! aku cuma ga mau semua ini ngerusak kerja sama kita. klo emang kamunya ga nyaman, okey aku move aja k kelompok lain. beres kan??? aku sungguh sangat kecewa sama kamu!

0 komentar:

Posting Komentar

 

ryl's diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare