Sabtu, 30 Januari 2010

♥ haiiii ♥

Diposting oleh girls like blue di 23.11
say haii... say hooo...hihihi CahYa

halu halu halu... aku balik lg niyh.....
ni blog ke 7 aku.... tapi yg 6 ga tau hilang entah dimana....

hehehe...maklum yee... aku lupa sama passwordnya.CahYa

anyway... aku nulis diary loh di blog ini.....
tapi yaa... bukan sepenuhnya dari harian aku siiyy...
tebak sendiri deh ya .....

aku juga posting some info n picture idola aku....
insya Allah ter-up to date dengan baik deh....
ada cerpen n puisi juga nanti...

tapi yaa... ga tau kapan...hihihi
lagi ga mood soalnya....

met menikmati yah...semua..... 
tenkyu udah visit... jangan lupa follow yah.... 
see yaaa....CahYa

0 komentar:

Posting Komentar

 

ryl's diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare