Minggu, 31 Januari 2010

at pekalongan

Diposting oleh girls like blue di 23.53
31 januari 2010

loha loha.......
aku balik oyy....hwehehehe (lebay)

liburan hari ini lumayan ga ngebosenin...
walopun capek gile.... tapi gapapa dah..


hari ini aku ngekor pakde ama budhe aku k pekalongan...
bosan juga siyyy... di humz mulu... bisa makin kering saya...

tumben banget,tadi aku bangun pagi-pagi...
dan..... beres-beres rumah CahYa
maklum lah...kan libur...

perjalanan k pekalongan cukup menyenangkan menurutku..
kehausanku akan alam, terbayar sedikit demi sedikit..
yaahhh... walopun cuma liat dari jendela mobil....

girang banget aku waktu liat awan yg putih bersih kayak permen kapas
(coba kalo permen beneran...hmmm.. tuh awan bakal habis)

2 jam perjalanan, bikin aku molor di mobil...heehehe

tapi begitu masuk ruang VIP rumah sakit, aku terdiam..terhenyak..dan sedikit terharu

"disana... kulihat sosok orang tua tergolek lemah,tak berdaya
dia tersennyum, seakan berusaha berkata bahwa ia baik-baik saja
di sampingnya, sang suami menemaninya dengan setia
sesekali meraba suhu tubuh sang istri. ku lihat, pancaran matanya begitu sayang pada sang istri"

orang tua yg ku lihat itu eyang ku ( my moms aunt)
beliau terbaring lemah karena diabetes melitus menyerang tubuhnya...
hatiku sangat ternyuh melihat keadaannya, apalagi ketika aku menyuapinya..
matanya basah, airmata haru mengalir membasahi pipinya..
mungkin dia merasa sangat senang, seorang anak menyuapinya... karena mereka tak memiliki anak...

aku jadi teringat dengan orang tua dan eyang2 kandungku..
belum pernah sekalipun aku menyuapi mereka...
bahkan ketika kedua eyang kakung ku tiada, aku tak pernah bisa menyuapi mereka
aku merasa sangat merindukan mereka kini, teringat eyang putri yg tengah bekerja keras di warung mungilnya.

oh Tuhan, aku ingin membuat mereka bangga...
perjalanan hari ini memberiku pelajaran tentang betapa pentingnya seorang anak bagi orang tua...

Ya Tuhan, ku mohon jagalah kedua orang tuaku...
walaupun Kau tahu sifat bandelku sangat susah ku hilangkan, tetapi aku sangat menyayangi mereka
lebih dari yg mereka pikirkan...
bapak, ibu, eyang-eyang... I love U so much

0 komentar:

Posting Komentar

 

ryl's diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare