Senin, 01 Februari 2010

tentang hatiku

Diposting oleh girls like blue di 00.16
kau tau..
ada rasa aneh menggelayut di hatiku
saat pendanganmu tertaut pada pandanganku
gelisah pun menyerangku tanpa ampun

sekuat tenaga
sesemangat para pejuang 45
berusaha ku tepis segala kemungkinan yang ada
segala kemungkinan yang selalu berhasil membuatku terpuruk dalam khayalan

kau tahu
aku bukanlah pemujamu
seperti halnya mereka di sekitarmu

tapi
kau seperti magnet
medanmu begitu kuat
hingga mampu menarikku dalam duniamu

kau membuat puting beliung dalam hati dan pikiranku
membuat segalanya menjadi porak poranda
hari-hariku kau penuhi dengan angan bersamamu

hatiku ini
selalu berusaha menolak apa yg terjadi
tapi, 
apa dayaku??
aku sama sepertimu, manusia biasa yg hanya bisa menjalani dan menerima fitrah Tuhan

aku hanya bisa menerima apa yg ku rasa kini
bayangmu, cintamu...
kau tahu... itu cukup menyiksaku
tapi aku menikmatinya
entah mengapa....

tapi itu yang aku rasa
tentang hatiku

RyL d'stars

0 komentar:

Posting Komentar

 

ryl's diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare