Rabu, 03 Februari 2010

falling in love

Diposting oleh girls like blue di 22.39
" ku tak percaya
kau ada di sini. menemaniku di saat dia pergi

sungguh bahagia
kau ada di sini, menghapus semua sakit yang ku rasa

mungkinkah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan
kenanglah kasih

ku suka dirinya
mungkin aku sayang
namun apakah mungkin
kau menjadi milikku

kau pernah menjadi
menjadi milikknya
namun salahkah aku
bila ku pendam rasa ini"

viera :: rasa ini


wah...
jadi melankolis aku
efek apa y ini????
ada yang tau...

banyak yg terjadi akhir-akhir ini... dan ini membuat ku terserang insomnia...haduh....
akhir-akhir ini...
aku kayak lagee jatuh cintrong....
tiap hari kepikiran mulu, deg degan gt deh....
mikirin orang yg bikin aku kyk gni...

if u know... i like u so much

0 komentar:

Posting Komentar

 

ryl's diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare