Kamis, 11 Februari 2010

♥ one part in my past ♥

Diposting oleh girls like blue di 03.25
6 tahun yang lalu, aku pernah punya seseorang yg selalu ada n ngisi hari-hariku.....
awalnya...kita cuma sahabatan, tapi ternyata aku suka dia...dia suka aku juga 

dia temen kecil aku( ga dari kecil banget ci), tiap hari kita maen bareng. orangnya baek bgt deh, suka ngasih aku beng beng....
kita suka banget sepedaan bareng, dia sering ngeboncengin aku kalo pergi ke tempat les...

ada satu kejadian yg masih aku inget sampai hari ini, dia pernah nungguin kelasku bubar. waktu pulang, aku kira dia ga jadi nungguin. ternyata aku sampe duluan di rumah. aku kasian banget waktu ngeliat dia hujan-hujanan. ternyata dia masih nungguin n ga bawa payung.
seneng deh kalo ingat masa-masa itu.... tapi sayang, sebagian memori itu aku hapus dan kubur dalam-dalam... karena aku takut rasa sayangku akan berubah jadi rasa yg berbeda.

sekarang kita pisah jauh... tapi, he is my monkey love...hahaha tau lah artinya it....


for mr. z

0 komentar:

Posting Komentar

 

ryl's diary Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare